/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}
rahasia alt/text gambar alt/text gambar alt/text gambar

Rabu, 05 Juni 2013

tutorial memakai jilbab motif garis



Tutorial Cara Memakai Jilbab Dengan Pakaian Motif Garis

Cara memakai jilbab memang dapat dikombinasikan dengan berbagai macam jenis busana yang ingin kita kenakan. Begitu juga dengan pakaian motif garis garis berikut ini. Jenis pakaian ini memang banyak disukai oleh wanita karena terkesan simple, sederhana dan tidak berlebihan. Apalagi jenis pakaian ini sangat cocok dengan berbagai bentuk tubuh asalkan dengan pengaplikasian yang tepat. Untuk yang memiliki tubuh kurus dapat memakai motif garis yang kecil-kecil. Sedangkan untuk yang memiliki tubuh sedikit gemuk dapat memakai pakaian motif garis yang agak besar.
Memang untuk pakaian dengan motif garis kebanyakan dengan motif polkadot. Karena kedua model ini pada dasarnya memiliki aturan pakai yang mirip dan sejenis yaitu harus disesuaikan dengan postur atau bentuk tubuh. Jika Anda merupakan salah satu penyuka pakaian dengan motif garis dan bingung untuk memadukan dengan hijab jenis apa, bisa langsung menyimak tips dan tutorial berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.


Tutorial Cara Memakai Jilbab Dengan Pakaian Motif Garis
Dibawah ini tips dan trik untuk memadukan pakaian motif garis dengan hijab yang ingin Anda kenakan.
  • Motif Hijab. Untuk motif, sebaiknya Anda menggunakan hijab dengan motif polos, karena motif polos akan memberikan efek meredam motif garais-garis pada pakaian yang Anda kenakan.
  • Aksesoris. Untuk penambahan aksesoris, sebaiaknya And memakai aksesoris yang menonjol atau bold untuk pakaian motif garis-garis And. Bisa menonjol atau bold dari segi warna atau ukuran, sesuai dengan selera Anda.
  • Warna Hijab. Terakhir untuk pemilihan warna, gunakan hijab dengan warna lembut dengan tujuan yang sama yaitu untuk meredam motif garis-garis pada pakaian yang Anda gunakan.
Untuk pemakaian jilbabnya tidaklah terlalu sulit atau rumit seperti jilbab kreasi untuk pesta. Karena bersifat casual, santai dn bukan untuk acara resmi, jadi sangat sederhana dan simple. Mungkin sebagian dari Anda masih kebingungan untuk tata cara pemakaiannya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat video tutorial dibawah ini seperti yang diambil dari youtube.


Pakaian dengan motif garis-garis memang santai dan dapat Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari dirumah, untuk pergi ke kampus atau untuk jalan-jalan santi bersama teman atau keluarga. Tertarik untuk mencoba tutoriala diatas? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar